Buku untuk Mitra Usaha

macibaku indonesia

Macibaku Habibie berbagi buku untuk mitra usahanya

Macibaku Habibie: Ibu Endang Setyati, ibunda Habibie yg juga penulis buku “Surga Buat Habibie”, menerima buku perdananya dari Penerbit Kawan Pustaka persis di hari kasih sayang (Valentine Day) 14 Februari 2011 jam 12.00 kemarin. Hari itu juga Bu Endang ber-Macibaku dalam rangka “Valentine Day” di PT. Raztel Solusindo di Wisma Iskandarsyah – Blok M. Bu Endang membagikan buku barunya itu buat para sahabat karibnya: Pak Dani, Mbak Dwi, Mba Ati, Mba Laila, dan Pak Riko Rangkuti. Merekalah yg selama ini men-support usaha Ponsel-Quran Bu Endang selama 3 tahunan terakhir.

Macibaku – Masyarakat Cinta Baca & Bagi Buku. Kita semua bisa menyampaikan terima kasih dan perhatian melalui buku. Untuk orang-orang terkasih di sekeliling kita, untuk mereka yang berjasa dan telah membantu kehidupan kita, atau untuk mereka yang membutuhkan sentuhan-sentuhan lain melalui buku. Salam macibaku… mari membaca mari berbagi.

Macibaku.. mari membaca mari berbagi… www.macibaku.com

Posted in Macibaku Habibie

One Response to Buku untuk Mitra Usaha

  1. Ibu Habibie says:

    Trima kasih pak Dani, mba Laila, mba Atik dan mba Dwi telah berkenan meluangkan waktu anda untuk membaca buku saya. Semoga ada sisi manfaat yg bisa dipetik.

    Mari kita terus bergandeng tangan untuk bekerja sama dalam kebaikan saling bahu membahu dan mensukseskan satu sama lain untuk meraih prestasi dalam karier dan berhasil mencapai penjualan produk-2 kita semaksimal mungkin.

    Jadikan diri kita dan perusahaan dimana kita bernaung menjadi perusahaan yg punya Added Valeu yg tidak dimiliki oleh perusahaan lain “Berbisnis dan beribadah dalam satu genggaman.”
    Silahkan kunjungi situs :
    http://ponsel-quran.com

    Salam Macibaku,
    Endang Setyati