Buku untuk Romo Wiryo & Guru-guru Ngaji

www.macibaku.com

Menghadiahkan buku-buku sumbangan para sahabat untuk Romo Wiryo Pr

Macibaku Verbena: Wah…. perjuangan untuk menghadiahkan buku ke Romo di Gereja Katolik St. Odilia, ternyata seru juga :) … Tadi habis misa Jumat Pertama, lgs deh tanya sama pengurus Gereja, bs nggak ketemu Romo tanpa bikin janji dl. Ternyata Romo Tony ada acara & Romo Felix ada tamu, sementara Romo Wiryo kabarnya kurang enak badan. Wah, sempat stres jg …. Tapi setelah sedikit nekad & ngeyel, dan untungnya ditemeni Bu Winda, akhirnya bisa menghadiahkan buku utk Romo Lodewiyk Bambang Santoso Wiryowardoyo Pr.

Pas dikasih bukunya, Romo Wiryo bilang, “Tapi sebenarnya saya tidak suka membaca..” Saya jawab sambil agak tegang, “Ya, nanti kalau Romo belum sempat baca kasih pinjam dulu sama saudara, kakak, atau teman2 terdekat Romo….” Terus Romo jawabnya, “Oh, ya… Terima kasih…” Trus kami berfoto-foto dan mendoakan Romo Wiryo segera sehat. Eh, ternyata Romo Wiryo juga mau repot2 ngambil kameranya sendiri utk ambil gambar & berpose ala macibaku.

Oh ya, yg kami sampaikan buku sumbangan Mbak Hanna Fransisca, Pak Agus Hermawan, & Pak Wawang Sukmoro. terima kasih juga Bu Winda yg setia menemani perjuangan ini hehehe… salam macibaku… Francisca Sukeisih..

www.macibaku.com

Bu Jannah (guru ngaji) tersenyum menerima hadiah buku.

Macibaku Verbena: Kemarin bermacibaku dg menghadiahkan 2 buku ke Bu Ernawati (lbh dikenal dg panggilan Bu Jannah). Buku berjudul “Seribu Sujud Seribu Masjid” sumbangan Bu Leni Fei dan buku “Agar Otak Tidak Beku Ajaklah Berselancar” sumbangan Pak Agus Hermawan.

Bu Jannah (49 thn) berputera tiga dan suaminya sudah meninggal. Dulu berjualan gorengan & kalau bulan puasa suka berkeliling menjual jajanan yg murah meriah. Sekarang Bu Jannah lebih banyak menghabiskan waktu sebagai guru les ngaji dan aktif di masjid Graha Pratama, di kompleks kami. “Mudah-mudahan bermanfaat, terima kasih…” begitu komentarnya, diiringi senyum mengembang…

www.macibaku.com

Sitta, Bunda Rini (guru ngaji), dan Nenny menerima hadiah buku yang disalurkan melalui Macibaku Verbena

Macibaku Verbena: Makasih buat MACIBAKU “VERBENA”, dari mbak Sitta dan Bunda Rini… karena dibagikan buku gratis “ANDA LUAR BIASA!!!” Buku “ANDA LUAR BIASA!!!” Yang dibagikan buat Bunda Rini, dan Mbak Sitta..adalah karya ENI KUSUMA. @ Mbak Leni Fei… terimakasih ya sumbangan Al-Quran-nya sudah diteruskan ke Bunda Rini, seorang guru di TPA/SD LA-TAHZAN CITRA, sekaligus guru membaca Alquran… Salam macibaku.. Nenny Dewi Rhainy.

macibaku verbena

Pendeta Agus Wiyanto menerima buku "Namaku Nafiri: Lihatlah Anak Domba Allah" karangan Tinny Maria Awuy

Macibaku Verbena: Pendeta Agus Wiyanto dari GKI Cinere hari ini menerima buku dari Macibaku Verbena berjudul “Namaku Nafiri: Lihatlah Anak Domba Allah” karya Tinny Maria Awuy. Pendeta Agus adalah peserta pelatihan menulis buku bestseller dan telah melahirkan buku berjudul “Rapor Merah Pendeta”. Dalam kesempatan itu, Pendeta Agus berterima kasih sekali mendapat hadiah buku. Sementara Macibaku Verbena menyatakan siap membantu memberikan hadiah buku rohani untuk kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh Pendeta Agus.

Salam macibaku… Francisca Sukeisih & Edy Zaqeus

Posted in Macibaku Verbena