Dari Putu Anggreni untuk Macibaku Saraswati

macibaku indonesia

Nyoman Wijayadnya di taman bacaan Macibaku Saraswati

Macibaku Saraswati: Buat Putu Anggreni Hadiah Ultahnya sudah diterima,hadiah yang luar biasa, buku2 bukan sembarang buku, tetapi buku2 yang punya nilai filsafat tinggi, nggak sembarang orang mau membelanjakan uangnya untuk membeli buku2 mahal, hanya orang2 yang puya wawasan, hanya orang yang bersahaja dan hanya yang orang selalu menyediakan ruang kosong dalam hidupnya, untuk selalu siap diisi ilmu pengetahuan dan nilai2 kehidupan.

Ada sebuah novel filsafat-Jostein Gaarder “Dunia Sophie”, ada sebuah novel biografi Muammad “Lelaki penggenggam hujan”, ada juga “Bhagawadgita” Edisi Koleksi Asli India dan hadiah2 lain2-nya…… anehnya kok putri ku tau, apa yang aku inginkan. Aku suka filsfat, aku mengagumi Muammad “Lelaki penggenggam hujan” yang luar biasa…… aku menyukai wejangan2 & pencerahan Bhagawadgita, aku yakin akan banyak menambah ruang kosong, yang selalu haus untuk diisi dan nggak pernah penuh.

Terimakasih Putriku……, walaupun saat ini,sudah diujung senja dan malam sudah hampir tiba,aku akan memanfaatkan sisa waktu untuk selalu berbagi, untuk mengisi ruang kosong dengan selalu belajar dan belajar……., mudah2-an sebelum malam menjelang, aku masih ada kesempatan untuk membuat putriku bangga…

Salam Macibaku… Nyoman Wijayadnya…

Macibaku Saraswati: Nyoman Widjayadnya, d/a CV Dire Jl. Kartini no. 95&97 Wangaya Kaja, Denpasar-Bali. Telepon: (0361)222304/ Hp: 08179933677 / 081339839269.

Posted in Macibaku Saraswati