Dr. Lely Arrianie Bermacibaku dengan Buku “Komunikasi Politik”

Macibaku Pelangi

Dr. Lely Arrianie memberikan buku "Komunikasi Politik" kepada Andrias Harefa

Doktor Lely Arrianie MSi, salah satu penggagas Macibaku Indonesia, aktif mengampanyekan gerakan Macibaku ke seluruh jejaring dan koleganya di kampus. Dosen tetap di Jurusan Komunikasi FISIP Universitas Bengkulu ini juga rajin bermacibaku dengan menghadiahkan buku karanganya berjudul “Komunikasi Politik – Politisi dan Pencitraan di Panggung Politik” (Widya Padjajaran, Bandung, 2010).

www.macibaku.com

Dr. Lely memberikan buku kepada Rismanto BS Tito. SE, M.Si

Lely lahir tanggal 2 April 1966 di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Ia menamatkan pendidikan S-1 di Fisip Universitas Bengkulu (1989), Magister Psikologi di Universitas Padjadjaran (1997), dan meraih gelar doktor komunikasi politik di universitas yang sama tahun 2006 dengan nilai cum laude.

macibaku pelangi

Dr. Lely memberikan buku "Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller" kepada Melfi, mahasiswa pascasarjana Universitas Indonesia.

Selain mengajar di Universitas Bengkulu, Dr. Lely juga menjadi dosen luar biasa di Akademi Imigrasi Kementrian Hukum & Ham RI sejak tahun 2007; mengajar di Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Mercu Buana Jakarta; mengajar di Universitas Jayabaya Jakarta, Universitas Dr. Sutomo Surabaya, Universitas Tri Dharma Balikpapan, dan Program Magister Manajemen di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta.

Berikut adalah link wawancara Dr. Lely Arrianie di website motivasi AndaLuarBiasa.com dengan judul “Lely Arrianie: Ani Yudhoyono Bukan Politisi, Tapi Bisa Muncul Kalau Melakukan Make Over”

Posted in Macibaku Pelangi