Eni Kusuma Bercibaku dengan Siswa-siswa Rumah Cerdas

macibaku.com

Macibaku Rumah Cerdas di Banyuwangi

Macibaku Rumah Cerdas: Ini anak-anak Rumah Cerdas Bagian Satu dengan cerianya berfoto untuk Macibaku. Dari kanan ke kiri Hasbi, Halisa, Hafif, Hafaf, dan Wafi. Calon-calon orang hebat di masa depan….
Salam macibaku… Eni Kusuma

www.macibaku.com

Macibaku Rumah Cerdas di Banyuwangi

Macibaku Rumah Cerdas: Saya bermacibaku dengan orang tua murid Rumah Cerdas, Kak Iit dan Kak Ria. Eh, Eni Kusuma ternayat kecil ya :-) Buku yang diterima Kak Iit adalah “Anda Luar Biasa!!!” buku saya sendiri hehehe… dan untuk Kak Ria buku “She Can Motivasi”. Di buku ini kata-kata motivasi saya beserta peraih penghargaan “SHE Can Awards” yang lain dibukukan. Buku ini termasuk baru terbit….akhir 2010 lalu. Asyiknya saya dimintai tanda tangan, katanya untuk dipinjam-pinjamkan kepada saudaranya… Siiip. Selamat bermacibaku deh….
Salam macibaku.. Eni Kusuma
www.macibaku.com
www.andaluarbiasa.com

macibaku.com

Macibaku Rumah Cerdas di Banyuwangi

Macibaku Rumah Cerdas: Seru banget ketika saya bermacibaku dengan Kak Afiyah (orang tua murid Rumah Cerdas). Dia sempet bilang malu kalaudifoto. Tetapi setelah saya jelaskan bagi-bagi buku ini harus dipublikasikan spy virus macibaku ini menular, akhirnya ia mau. Serunya lagi, saya diberi sebotol Sari Kurma…hehehe….Mantaaap. Buku yang Kak Afiyah terima adalah “Cara Kreatif Mendidik Anak ala Melly Kiong” karya Melly Kiong… Eh, lucu ya… ada tangan2 kecil yg megangin spanduk macibakunya…
Ayo siapa mau bermacibaku di Macibaku Rumah Cerdas? Salam macibaku..
Eni Kusuma
www.macibaku.com
www.andaluarbiasa.com

macibaku rumah cerdas

Macibaku Rumah Cerdas di Banyuwangi

Macibaku Rumah Cerdas: Melibatkan anak dalam berbagai macam kegiatan cinta baca dan bagi buku adalah hal yg sangat dianjurkan dalam bermacibaku. Nah, yg ini anak saya Natasya Ensa Motivani (3 tahun) senangnya meluk buku ibunya. Sdh bisa diajak bermacibaku juga :-)
Salam macibaku.. Eni Kusuma

Posted in Macibaku Rumah Cerdas

5 Responses to Eni Kusuma Bercibaku dengan Siswa-siswa Rumah Cerdas

  1. ana says:

    kk eni trus brkarya ya..

  2. Rusdi says:

    Banyuwangi Hebat

  3. kak Eni
    makasih ea motifasinya
    dg motifasi itu,saya mulai berkarya kak,meskipun belum membuahkan hasil mbak
    do’akan ya mbak

  4. assalamualaikum
    bagaimana kabarx ibu eni dan macibaku sendiri ?
    alhamdulillah dengan motifasi dan buku yang ibu pernah kepda saya
    sedikit banyak memberikan sebuah perubahan positif dalam diri saya
    dan saya juga memulai untuk menulis,meskipun masih baru pemula
    dan saya ucapkan terima kasih yg sebesarx atas ilmu ibu yg sudah di tularkan
    semoga ilmu ini semakin bermanfaat bagi saya khususx dan bagi kawan2 pada umumnya
    dan saya mohon doa dan bimbingannya ya bu :)