Jangan Biarkan Buku Kesepian

Jangan biarkan buku menderita seperti ini sebab di tempat lain mungkin buku-buku ini sangat dibutuhkan.

Sahabat semua, barangkali di rak buku kita ada buku-buku yg tdk pernah kita baca, atau bahkan belum kita buka sampulnya. Barangkali kita tidak sempat membaca dan menggunakannya, sehingga buku-buku itu seperti ‘rindu’ menemukan pembacanya. Mungkin ada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan buku itu untuk mengembangkan diri & memperluas wawasannya.

Oleh sebab itu saya ajak sahabat semua untuk di bulan Januari-Februari ini menghadiahkan buku-buku tersebut kepada pihak lain yang lebih membutuhkan, misalnya guru-guru yang mengajar anak-anak kita. Mari secara pribadi berinisiatif menghadiahkan buku kepada mereka yang mengabdikan hidupnya bagi pemberdayaan dan kebaikan masyarakat. Mari mulai sekarang juga cukup dengan 1 buku saja, karena esok akan tampak lebih banyak orang yang perlu kita hadiahi buku.

Mari bersama-sama membangun budaya cinta membaca dan membagi buku. Mari gerakkan virus Cibaku (cinta baca & bagi buku). Dan mari membangun kesadaran bersama Macibaku (Masyarakat Cinta Baca & Bagi Buku).

Salam Macibaku… mari membaca mari berbagi..
Macibaku: Masyarakat Cinta Baca & Bagi Buku.

Mari Membaca Mari Berbagi…

Posted in Poster Kampanye