Macibaku Ara Piracy: Merambah Polda Jawa Barat

macibaku indonesia

Macibaku Ara Piracy

Macibaku Ara Piracy: dalam foto ini adalah Mbak Ine dan Vivi, psikolog Bagian Psi Ro SDM Polda Jabar. Mereka ini yang paling gampang disebarin virus baca n beli buku (terutama untuk anak-anak). Jadi setiap aku nemu buku yang bagus (menurutku) untuk anak-anak n biasanya aku beli duluan, aku tawarkan pada mereka buku tersebut…. Nah, ketika aku pesan “My Baby Book” untuk Radit, mereka tertarik juga pesan untuk Alif, Zahra, dan Khalish…. Dan, karena diriku sedang ngramein Macibaku, maka kuhadiahkan buku2 itu kepada mereka….. Gak usah bayar pake duit, dibayar aja dengan pose manis untuk Macibaku Ara Piracy…..
salam macibaku.. Festie Roosmayanti

macibaku indonesia

Macibaku Ara Piracy

Macibaku Ara Piracy: setelah tertunda kurang lebih lima hari, akhirnya bisa juga ngasih kado buku untuk anak Pak Asep yang minggu lalu dikhitan. Pengennya sih bisa langsung ngasih ke anaknya, tapi ada aja giat yang bikin ga bisa2 aja pergi ke rumah Pak Asep. Jadi ya udah kasih aja lewat ayahnya (Staf Psikologi Bag Psi Ro SDM Polda Jabar). Nah, kemaren pas lagi nyiapin bukunya Kasubbag Psipers Kompol Ade Marliah mau juga kasih kado buku untuk anaknya Pak Asep. Jadi kami berdua kasih kado buku. Dikasihnya buku yang banyak warna biar semangat bacanya..hehe… Cerita di balik foto, sempet lho diketawain ama staf pas aku minta foto… Kujawab aja kalo diriku lagi bermacibaku…. Ada yang mau ikut bermacibaku…?
Salam macibaku… Festie Roosmayanti

macibaku indonesia

Macibaku Ara Piracy

Macibaku Ara Piracy: bermacibaku dengan Eka, staf bag psikologi ro sdm polda jabar. Ceritanya buku-buku yang akan ku bagi dalam rangka program macibaku bulan maret kuletakkan di atas meja kerjaku, kemudian eka masuk ke ruangan mau sholat dhuha yang tempat sholatnya ada di ruanganku…eh, dia liat buku2 yang ada di atas mejaku dan bertanya di mana belinya n apakah buku yang dia maksud itu masih ada….karena rupanya dia tertarik dengan buku ‘Sang Maha Dekat’…kubilang masih ada….tapi karena dia suka ya kuberikan saja buku itu padanya….dia hampir2 ga percaya klo saat itu dia bisa langsung memiliki buku yang dia suka….memastikan saja dia bilang, “beneran nih Bu buat Eka?” kujawab, “benar….tapi ga gratis lho….di baca bener ya…n yuk berfoto untuk macibaku”….
salam macibaku… Festie Roosmayanti..

Macibaku Ara Piracy: Festie Roosmayanti, d/a Pasir Impun Regency No 27, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung 40194, Telp: 081322103909.

Posted in Macibaku Ara Piracy