Macibaku Habibie Terus Bermacibaku di Mana Saja

macibaku indonesia

Habibie menghadiahkan bukunya kepada Bu Endang

Macibaku Habibie: Senin 28 Feb malam-2 jam 23.00 ada tamu Ibu Endang pelatih ketrampilan dan Pak Joko pekerja sosial dari YPAC Solo yg sedang ikut lomba M-150 telah meluangkan waktu kosongnya untuk singgah kerumah ingin ketemu Habibie. Makanya Habibie nampak lusuh karena sudah ditempat tidur trus dibangunkan. Biar tamunya lega bisa ketemu langsung….. Trima kasih kunjungannya Bu Endang dan Pak Joko…

Salam Macibaku… Endang Setyati…

macibaku.com

Endang Setyati & Budi Pangestu

Macibaku Habibie : Diacara “M-150 Mencari Pahlawan. Anda Bisa” di Hotel Kempenski saya bertemu orang-2 Hebat ini pak Budi Pangestu beliau dulu bekerja di penerbit Mizan. Sekarang bekerja di Distinctive – Creating Future Leader sebagai Konselor Utama, beliau sponsor dari mas Gusti Muhamad Hamdan seorang aktifis pembina anak-2 tidak mampu secara finansial untuk tetap berprestasi. Dengan hadiah Rp 150 juta yg diberikan oleh M-150 bercita-2 akan mendirikan “DIstinctive Foundation” untuk membantu, membiayai dan memberikan bea siswa agar anak-2 tidak mampu bisa meraih prestasi maksimal.
“Incriedeble Heroes Day” yang diselenggarakan oleh perusahaan minuman yg berbasis di negara tetangga Thailand M-150 sangat layak dicontoh oleh perusahaan lain dan sangat bermanfaat buat masyarakat Indonesia. Pak Budi ingin bergabung dg kegiatan Yayasan Habibie Afsyah…… Begitu pesan terakhir beliau….

Salam macibaku… Endang Setyati…

www.macibaku.com

Oyik dan buku "Surga untuk Habibie" karya Endang Setyati

Macibaku Habibie: Dua hari kemarin Senin dan Selasa 28/2 dan 1/3 saya menerima tamu istimewa, seorang sahabat aktifis sosial dari YPAC Solo yang sedang mengikuti kegiatan di M-150 Mencari Pahlawan. Ayah Oyik pak Joko Sumpeno ST menjadi salah satu kandidatnya “Pahlawan Keluarga”
Ibu Joko bersama Oyik putra semata wayang berkenan menginap dirumah Habibie. Oyik juga ada dihalaman 316 bukuku “Surga Buat Habibie” karena kami dan keluarga bersahabat sudah sejak lama. Trima kasih atas kehadiranmu Oyik kami semua sayang kamu….

Salam Macibaku… Endang Setyati

Posted in Macibaku Habibie