Macibaku Happines untuk Sahabat Guru

macibaku indonesia

Ilmia Rakhma Susanti dari Macibaku Happines menghadiahkan sebuah buku kepada gurunya

Macibaku Happines telah berdiri di Surabaya dan dikomandoi oleh Ilmia Rakhma Susanti. Kegiatan pertama Macibaku Happines adalah menjalankan program Macibaku bulan Februari ini, yaitu membagikan buku untuk para guru. Pada Selasa 22 Februari 2011, Ilmia menghadiahkan buku berjudul “Happines Inside” karya Gobind Vasdeh untuk gurunya.

“Memberikan hadiah buku kepada seorang sahabat dan guru saya yang luar biasa, dan mendengar dia mengatakan ‘terimakasih, saya seneng sekali dan semoga ini membawa manfaat…’ hati rasanya seneeeng luar biasa…. Hadiah buku adalah hadiah terindah untuk orang yang kita sayangi… selamat berbagi….” demikian kata Ilmia di akun facebooknya.

macibaku happines

Ilmia R. Susanti dari Macibaku Happines sedang bermacibaku

Sementara, Endang Setyati, dari Macibaku Habibie mengomentari status Ilmia itu sebagai berikut: “Bener Bu Santi dari dulu sejak remaja saya kalo kasih hadiah ultah, pernikahan, HUT Pernikahan, orang mau ke haji, lahiran, tengok orang sakit saya bawa oleh-2nya buku. Kalo orang mau haji saya kasih buku-2 ttg haji dan buku-2 doa begitu juga kalo tengok orang sakit….. Tebarkan terus semangat Macibaku…!!!”

Selamat membaca dan berbagi…. salam macibaku…

Posted in Macibaku Happiness