Macibaku Pelangi Bagi Buku untuk Para Dosen

macibaku indonesia

Mereka bermacibaku: Prof. Dr. Erika Revida Saragih, Dr. Puji Lestari SIP MSi, Dr. Lely Arrianie MSi, Dr. Leila Mona Ganiem, dan Retno Hendariningrum MSi.

Macibaku Pelangi yang digerakkan oleh Dr. Lely Arrianie, Dr. Leila Mona Ganiem, Nuning Purnamaningsih, dan Apriyanti Larenta Apri, tercatat sebagai salah satu yang paling aktif menyebarkan virus cibaku kepada kalangan akademisi. Macibaku Pelangi sendiri sudah menginspirasi terbentuknya Macibaku Habibie yang digerakkan Endang Setyati, Macibaku Verbena oleh Francisca Sukeisih, Macibaku Sinar Kasih oleh Janu Wibowo, Macibaku Happines oleh Ilmia R. Susanti (Surabaya) dan Macibaku Saraswati oleh Nyoman Wijayadnya (Bali).

Bertepatan dengan acara pelatihan “Menulis Buku Bestseller” yang diselenggarakan oleh Proaktif Writer Schoolen tanggal 18-19 Februari 2011 lalu, Macibaku Pelangi membagikan buku “Komunikasi Politik” dan “Beda Itu Berkah”. Kali ini, mereka yang kebagian buku dan ditulari virus cibaku adalah Prof. Dr. Erika Revida Saragih (Guru Besar USU Medan), Dr. Puji Lestari, SIP, MSi (UPN Veteran Yogyakarta), dan Retno Hendariningrum MSi (UPN Veteran Yogyakarta).

Posted in Macibaku Pelangi