Macibaku Saraswati Bercibaku untuk Tokoh Agama Buddha

macibaku saraswati

Hadiah buku untuk tokoh agama Buddha

Macibaku Saraswati: Wah hari ini MACIBAKU SARASWATI kedatangan tamu istimewa, Jero Mangku (Budha) dan tokoh agama Budha, namanya Ong Cendana…. Dia sangat terkagum-kagum melihat ada perpustakaan mini MACIBAKU SARASWATI, rupanya minat membacanya cukup tinggi, kebetulan pas saya baru dapat kiriman buku dari penulis hebat mbak Apriyanti Larenta. Dia buka ini, buka itu, dia memilih beberapa buku dan dia tertarik ingin meminjam bukunya, tapi untuk pak Jero sebagai Rohaniawan agama Budha ga usah minjem malah saya kasih, kebetulan juga kemarin dapat kiriman buka dan Dvd agama Budha dari bunda Melly Kiong….. Awalnya kaget setelah saya kasih buku ” Mega Lembut Ketentraman Hati” dan DVD “Penyembuhan Diri Penyembuhan Dunia”. Karena dia sangat tertarik untuk membandingkan pengetahuan yang dia punya dengan Hipnosis, kebetulan ada buku “Dahsyatnya Komunikasi dengan Hipnosis” saya kasih juga.
Dia sangat berterima kasih sekali dapat hadiah buku yang sama sekali diluar dugaan, dan dia sangat memuji untuk memajukan kegiatan MACIBAKU khususnya dalam bidang rohani, karena dia masih menyadari bahwa rohaniawan baik islam, hindu, budha dan lain-lain, masih minim ilmu pengetahuan dan wawasan.
Teruskan bermacibaku tapi tetap harus pelan-pelan dan hati-hati karena bila kita terlalu ekstrem malah akan terjadi penolakan karena mereka orang-orang yang sulit menerima perubahan, karena terlalu kokoh dengan pendirian, merasa apa yang sudah di perbuat selama ini sudah benar.
Salam macibaku… Nyoman Wijayadnya
www.macibaku.com

macibaku saraswati

Nyoman Wijayadnya bersama si cucu bercibaku

Macibaku Saraswati: Hari ini Rabu tanggal 16 Maret 2011, menjadi hari yang indah karena datang lagi 3 kiriman dari 2 sahabat terbaik dan 1 paket lagi dari putri tercinta. Dan datangnya juga dianterin tepat waktu menggunakan bus safari Dharma Raya. Kiriman yang luar biasa, 1 paket dari putri tersayang Putu Anggreni kiriman 22 buku, diantaranya “Mata Hati” oleh Pandji Wisaksana, “Bunga Pertempuran Serangan Umum 1 Maret 1949″ oleh R.Ridhani, “Lionboy The Truth” oleh Zizou Corder, “Menyentuh yang Niskala” oleh Joe Simpson, “The Lone Samurai” oleh William Scott Wilson, dan ada 17 buku lagi, semuanya buku-buku pilihan terbaik.
Paket kedua dari Bunda Melly berupa 30 buah buku dan 12 Dvd. Bukunya dan Dvdnya sangat luar biasa sebagian besar untuk siraman rohani. Untuk saat ini di Jaman yang serba “edan” buku-buku dan Dvd seperti itu memang sangat diperlukan. Diantara buku-bukunya: “Siapa Bilang Ibu Bekerja Tidak Bisa Mendidik Anak dengan Baik” oleh bunda Melly sendiri. “Cara Kreatif Mendidik Anak ala Melly Kiong” oleh bunda Melly, dll.
Salam macibaku… Nyoman Wijayadnya
www.macibaku.com

Posted in Macibaku Saraswati