Nyoman Wijayadnya: Pengalaman Positif Bermacibaku

macibaku saraswati

Nyoman Wijayadnya & sang istri yang hobi melukis di dinding

Untuk rekan “MACIBAKU” ada pengalaman2 positif, yang baik juga saya sampaikan di sini, untuk menambah semangat kita dalam rangka membudayakan Masyarakat Cinta Baca & Berbagi Buku ["MACIBAKU"].

Dampak positif yang mulai terasa, khususnya bagi diri saya pribadi adalah :

1) Berbagi adalah saat yang sangat membahagiakan, baik bagi yang menerima dan bagi kita juga yang memberi, melihat dikala mereka senyum bahagia, karena merasa diperhatikan.

2) Betul hukum tarik-menarik juga berlaku disini, kita mau memberi….., kita juga akan mendapatkan[diberi],kita berbuat baik….., orang juga akan berbuat baik,kita mau berbagi rezeki…….. kita juga akan dimudahkan rezeki, dst-nya…….

3) Bahagia yang luar bisa saya rasakan,tatkala di-hari kelahiran saya yang kebetulan bersamaan dengan kelahiran “Macibaku Saraswati” mendapat ucapan dan doa yang sungguh luar biasa, terutama yang paling membahagiakan adalah hadiah2 buku, yang langsung dari penulisnya……….hehehehe……..

Coba kalau kita nggak bermacibaku, betapa sunyi & keringnya hidup kita, walaupun keciiill minimal kita sudah berbuat sesuatu. Saya percaya 100 persen,dengan hukum tarik-menarik, kegagalannya hanya 5 persen, pinter itu orang yang menulis buku, padahal dia ambil, dari hukum sebab-akibat & hukum karma-pala.

Walaupun “MACIBAKU SARASWATI” lahir dengan kesederhanaannya, kami tetap bangga atas kelahirannya dan akan berupaya merawatnya dengan sebaik2-nya, dengan ketulusan hati & tekad yang kuat,untuk menjadikan bayi “MACIBAKU” kelak akan menjadi besar berguna untuk masyarakat Bali khususnya dan untuk kemajuan & kejayaan Indonesia pada umumnya.

Terus-terang saja selain mas Edy & keluarga kang Agus, mas Janu, mbak Nuning yang masih tetap memberi semangat & dukungan terus-menerus, karena Macibaku2 di daerah yang menurut hemat kami lebih memerlukan perhatian, saran, bimbingan dan kritik.

Salam macibaku… Nyoman Wijayadnya

Macibaku Saraswati: Nyoman Widjayadnya, d/a Jl. Kartini no. 97 Wangaya Kaja, Denpasar-Bali. Telepon: (0361)222304/ Hp: 08179933677 / 081339839269

Posted in Macibaku Saraswati

2 Responses to Nyoman Wijayadnya: Pengalaman Positif Bermacibaku

  1. tia says:

    salam bahagia pak widjayadnya…
    salam kenal saya tia dari denpasar..
    pak bagaimana caranya agar bisa bergabung di Macibaku?
    apa saja yang harus dilakukan atau syaratnya apa saja?
    saya sangat ingin sekali bisa bergabung karena saya memiliki hobby yang sama yitu baca buku..

    Terima kasih
    Best regards Tia

    • andalbs says:

      Dear Tia, Pak Nyoman bisa dihubungi langsung di alamat Macibaku Saraswati. Silakan klik menu Daftar Alamat di website ini. tks