Tri Wahyuni Membentuk Macibaku Arya Bontang di Kalimantan Timur

Macibaku Arya Bontang

Macibaku Arya Bontang

Macibaku Arya Bontang : Mulailah mencintai membaca dan buku dari keluarga sendiri. termasuk memberikan buku kepada buah hati sebagai hadiah. seperti yang kami berikan kepada buah hati kami, Arya (7 tahun) dan Raisyah (3 tahun).
semoga kelak mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada orang lain lewat berbagai kebaikan, salah satunya lewat buku. amin…. Salam macibaku.. Tri Wahyuni Rahmat..

Macibaku Arya Bontang

Macibaku Arya Bontang

Macibaku Arya Bontang: Buku bisa sebagai salah satu hadiah kepada kolega ataupun sahabat. Buku kumpulan cerpen” Tidak Cukup Hanya Cinta” saya hadiahkan kepada sahabat ketika SMP saya yang sudah belasan tahun tidak bertemu, yaitu Dr. Yuliana. buku ini saya berikan dalam rangka silaturahmi dengannya,sekaligus melihat putri kecilnya yang baru lahir beberapa waktu yang lalu… Salam macibaku.. Tri Wahyuni Rahmat

Macibaku Arya Bontang

Macibaku Arya Bontang - Kaltim

Macibaku Arya Bontang: kedua buku ini kami berikan kepada keponakan kami yang pintar dan manis (Lisa,10 tahun). Lisa suka sekali menulis dan membaca. walaupun tampak malu-malu dan grogi ketika harus berfoto untuk keperluan publikasi MACIBAKU…. Salam macibaku… Tri Wahyuni Rahmat..

Macibaku Arya Bontang:Rahmat Arya – Tri Wahyuni Rahmat, d/a Jl. Tanjung Blok AA No.4 Bontang – Kalimantan Timur, Telp: 085750270590, Email: yuni.sukses@yahoo.com. Informasi lebih jelas tentang MACIBAKU, bisa hubungi : Website : ww.macibaku.com

Posted in Macibaku Arya Bontang

One Response to Tri Wahyuni Membentuk Macibaku Arya Bontang di Kalimantan Timur

  1. widi says:

    ass. Bu Tri. sya senang mmbaca tpi blm pernh mnulis buku. rencana sya ingin berbagi buku yng menarik & mndidik untuk anak usia sekolah dasar. bisakah bu Tri mmbantu, Tkb. wss.